Home » , , , » Teknik Seo yang Harus Dihindari

Teknik Seo yang Harus Dihindari

Teknik Seo yang Harus Dihindari
Teknik Seo yang Harus Dihindari
Seperti di dunia nyata dalam dunia SEO ada cahaya dan ada kegelapan. Ada teknik SEO alami atau disebut White Hat SEO dan teknik SEO yang dilarang atau disebut Black Hat SEO. (Baca juga : Pengertian White & Black Hat SEO) Dan seperti biasa teknik yang dilarang tentu akan berakibat tidak baik karena blog anda akn dibanned oleh pihak Google. Oleh karena itu, kali ini saya akn membagikan tips tentang Teknik Seo yang Harus Dihindari.

1. Software Autobot
Software autobot adalah software yang dapat membagikan link secara otomatis ke link yang sudah di target. Biasanya yang ditarget adalah Blog edu, gov dan yang ber Page Rank tinggi ataupun forum-forum. Ada beberapa orang yang menganggap kalau cara ini adalah Black hat dan ada juga yaang menganggap White hat. Tapi, jika dilihat kembali, submit link secara cepat tanpa jangka waktu akan dianggap SPAM oleh Searh Engine. Dan yang dianggap SPAM juga termasuk software auto visitor seperti alexa booster untuk mempercepat penurunan rank alexa dengan mendatangkan robot untuk mengunjungi blog yang ingin dipercepat penurunan alexa rank nya.

2. Link Farming
Link Farming adalah saling tukar-menukar link seperti menanam link. Link farmimg adalah suatu grup yang anggotanya yaitu para pemilik website yang saling bertukar link satu sama lain. Link farming dapat dilakukan secara otomatis maupun manual. Link Farming itu termasuk Spamdexing/Spamexing, yaitu suatu teknik untuk menyepam index dari suatu Search Engine. Sehingga Search Engine menganggap bahwa blog atau website tersebut adalah sampah.

3. Keyword Stuffing 
Keyword Stuffing adalah teknik memperbanyak keyword yang tidak relevan dengan niche blognya. Pokoknya dia menanam keyword yang paling banyak dicari orang di Search Engine. Lalu, keyword itu disembunyikan dengan cara menyamakan warna tulisan keywordnya dengan warna templatenya, memperkecil tulisan, atau dengan teks yang tidak terlihat dan yang lainnya.

Sekian yang bisa saya sampaikan, mohon maaf apabila ada kesalahan
Sampai Jumpa dan Salam SUKSES

1 komentar:

  1. Super website with a great sharing and amazing stories is ur web.. please keep doing what u do now.. thanks to you.
    poker online
    judi poker
    dewa poker
    raja poker
    sinidomino
    http://www.sinidomino.com/

    ReplyDelete