Home » , » Tutorial Cara Memasang Feedjit

Tutorial Cara Memasang Feedjit


Tutorial Cara Memasang Feedjit
Halo teman blog, sebelumnya saya memposting tentang Tutorial Cara Membuat Blog. (jika belum tahu silahkan klik disini) Kali ini saya akan memposting tentang cara memasang Feedjit.

Pasti kalian bertanya apakah itu Feedjit ?
Feedjit adalah sebuah widget yang isinya adalah tentang pengunjung yang berkunjung ke blog kita. Kita bisa melihat darimana pengunjung itu kapan berkunjung dan sebagainya. Jika sudah tahu maka langsung saja kita cari tahu caranya memasang Feedjit.

Pertama-tama buka web browser anda dan tuliskan feedjit.com. Setelah itu jika sudah kalian bisa scroll kebawah sedikit dan disitu ada pilihan kira-kira seperti ini :
 (jika kurang jelas silahkan klik kanan dan klik open in new tab)
Disana kalian bisa lihat ada pilihan background, header, button dan lainnya silahkan pilih sesuai selera. Jika sudah dibawahnya ada tulisan "Install Feedjit On My :" disitu kalian pilih sesuai blog kalian. Pilihannya ada Blogger Blog, Wordpress.org blog atau Other blog. JIka sudah klik GO! Setelah itu ada tulisan script dibawah dan silahkan copy itu dan ke dashboard blogger kalian, setelah itu tata letak yang berada diatas menu template klik tulisan tambahkan gadget yang dipinggir, lalu setelah itu muncul pop up dan pilih HTML/JAVASCRIPT dan paste kan script yang sudah kamu copy dari Feedjit dan simpan.

 Begitulah tutorial memasang Feedjit 
Mohon maaf kalau ada kesalahan 
Tetap semangat dan terus berkarya

1 komentar: