Home » , » Cara Membuat Fanpage di Facebook

Cara Membuat Fanpage di Facebook

Cara Membuat Fanpage di Facebook
Selain SEO ada juga metode untuk mendatangkan Traffic dan bisa menaikkan Alexa. Yaitu dengan menggunakan optimasi SocMed yang bernama Fanpage. Dan kali ini saya akan membahas tentang membuat Fanpage.

Cara membuat Fanpage di Facebook
Pertama-tama kalian harus membuka web browser anda seperti Google Chrome, Mozilla Firefox atau yang lainnya dan jangan lua harus tersambung ke internet. Setelah itu ketikkan pada url web browser anda www.facebook.com. Jika anda sudah mengetiknya tekan enter dan kita tunggu sebentar sampai loadingnya selesai. Jika sudah silahkan Sign In atau yang belum membuat facebook biasanya ada form pendaftaran di bawah dan silahkan isi itu. Jika sudah sign in, disamping kiri anda bisa melihat banyak sekali menu disitu dan silahkan klik Halaman atau jika anda memakai bahasa inggris untuk settingan facebooknya maka anda mengklik Pages. Disana dibagian atas ada tulisan Buat Halaman dan silahkan klik itu. Disana ada 6 pilihan yaitu :
1. Tempat atau bisnis lokal
2. Perusahaan, Organisasi atau Institusi
3. Merek atau Produk
4. Artis, Grup Musik atau Tokoh Masyarakat
5. Hiburan 
6. Perjuangan atau Komunitas

Jika sudah memilih, anda menulis dulu nama Fanpage kalian apa dan klik memulai untuk mulai. Jika sudah mengeklik anda akan terbawa ke pengaturan Fanpage anda disana anda menulis tentang deskripsi Fanpage anda,memasang Foto Profil Fanpage anda dan lain-lain. Setelah mengisi seluruh data maka Fanpage anda selesai dibuat.

Sekian penjelaan dari saya, semoga bermanfaat serta tetap berkarya
Dan Sampai Jumpa.

1 komentar: