Home » , » 3 Manfaat SEO Terhadap Website dan Peran SEO Terhadap Website Anda

3 Manfaat SEO Terhadap Website dan Peran SEO Terhadap Website Anda

3 Manfaat SEO Terhadap Website
Jadi, pertama-tama saya akan menjelaskan peran SEO terhadap Website

Peran SEO Terhadap Website
Peran SEO terhadap website itu layaknya sebuah bumbu bumbu yang memberikan rasa sedap terhadap sebuah makanan, jika makanan itu rasanya terlalu asin ataupun manis maka makanan itu  tidak akan memiliki daya jual yang begitu tinggi. Begitu juga dengan website, website yang tidak didukung oleh SEO maka tidak akan menghasilkan rupiah. Tapi akan lain halnya bila dibumbui oleh SEO maka website / situs tersebut layak bersaing dengan situs lain untuk mendapatkan rupiah. Jadi, peran SEO terhadap website tentunya memiliki kepentingan yang berbeda-beda tidak melulu untuk bisnis saja yang berbau rupiah. Sebagian webmaster menganggap peran SEO bagi bagi sebuah website / situs sangat penting untuk tujuan tertentu. Seperti mengangkat tema sebuah komunitas ataupun lembaga.

3 Manfaat SEO
Jadi, 3 manfaat seo yang akan saya jelaskan itu adalah keuntungan SEO yang akan didapatkan ketika tahu teknik-tekniknya dengan baik dan benar. Lau, apa sajakah keuntungannya ? Teutama bagi pebisnis maupun pencari receh di internet yang membuka toko online ? 

1.  Meningkatkan Income/Penghasilan
Tidak sedikit para pebisnis online yang optimis memulai usahanya dengan berjualan secara online di internet tapi tidak bertahan sampai setahun. Bahkan, katanya ada yang sampai frustasi karena tidak bertahan lama. Hal ini tentunya didasarkan pada opini yang salah karena mungkin yang dipikirkan adalah hal-hal yang enaknya saja atay mungkin juga terobsesi oleh pemikiran ' bisnis online kerja dibelakang monitor ga perlu keluar rumah'. Nah kalo pertama niatnya seperti itu jelas salah besar. Seorang pebisnis online harus memiliki pengetahuan tentang SEO sebagai upaya dalam meningkatkan pendapatan/income. Pebisnis online pada prinsipnya itu didasarkan pada persaingan website / situs pada SERP (Search Engine Ranking position), jika toko online (blog/website) yang ia kelola bisa masuk pada halaman pertama (page one) pada search engine, maka rupiah pun berlimpah dan pendapatan pun bertambah. Adapun besar dan kecilnya pendapatan bergantung pada kata kunci/keyword yang anda gunakan dan yang anda bidik serta jumlah pesaing pesaing yang ada semakin tinggi compatitor maka semakin tinggi peluang juga untuk memiliki pendapatan yang lebih. Suatu blog/website akan mampu bersaing di SERP (Search Engine Ranking Position) jika dapat menerapkan ilmu SEO, disinilah pentingnya peran dan manfaat SEO untuk meningkatkan penhasilan.

 2. Hemat Biaya
Dengan memilih SEO untuk menjual produk/jasa maka anda secara tidak langsung sudah mengurangi biaya pengeluaran (modal) serta hemat biaya untuk mempromosikan. Beberapa pebisnis online yang sudah memiliki modal banyak lebih memilih fasilitas iklan berbayar dan bermain google adsense dengan biaya yang cukup besar yang biasanya akan dipungut biaya bulanan/tahunan. Berapa biaya yang harus dibayar setiap bulan/ tahun ? Sebenarnya tidak perlu pusing-pusing bila punya modal yang cukup. Tinggal pilih google adwords dan tidak usah capek-capek belajar SEO blogspot, web Anda bisa langsung berada di posisi halaman pertama ranking 1 paling atas lagi. Namun pertanyaannya adalah seberapa banyak modal yang dimiliki ? Apakah web akan selamanya di posisi halaman pertama? Google Adwords dihitung per klik jika setiap user internet yang mengklik iklan Anda maka akan dihitung oleh Google dan Anda harus bayar kepada Google karena telah mengiklankan di Halaman petama posisis teratas lagi. Baik user internet yang iseng ataupun serius yang tengah mencari produk Anda . Nah jika sobat termasuk dalam kategori super irit atau paling doyan hal yang gratisan maka bisa menggunakan teknik SEO untuk mempromosikan produk/jasa pada blog sobat dan rasakan manfaat SEO yang hemat biaya.  

3. Bisa Mendapat Visitor Sesuai Dengan Target Keyword
Jika Para Publisher atau penerbit iklan yang mempunyai ribuan member hendak mempromosikan produk/jasa yang akan Anda jual kepada para member atau visitor, besar kemungkinannya dari beberapa visitor atau member akan tertarik dengan produk/jasa yang Anda miliki. Tapi, kerugiannya adalah Anda tentu bukanlah satu-satunya advertiser/pengiklan, kemungkinan masih banyak lagi advertiser lainnya memiliki produk dan jasa yang sama dengan Anda sehingga kurang efektif. Dengan adanya peran SEO maka sobat akan benar-benar mendapatkan kunjungan Traffic atau lalu lintas pengunjung dari visitor/pengunjung sesuai dengan keyword yang Anda bidik sehingga visitor yang berkunjung adalah murni ingin mendapatkan informasi produk atau jasa yang sobat jual, dengan syarat content website / blog Anda yang ada relevan dengan informasi yang visitor inginkan. Dengan demikian, manfaat SEO yang akan Anda dapatkan adalah mendapat visitor sesuai dengan keyword (kata kunci) yang anda bidik.
 
Sebenarnya masih banyak lagi manfaat SEO yang akan Anda dapatkan setelah berhasil mengoptimasi blog dengan teknik SEO, namun saya berikan dulu manfaat yang terbaik supaya para blogger lebih semangat lagi dan mudah-mudahan cepat dapat merasakan 3 Manfaat SEO ini terhadap Website Anda. Amiiiin

Sekian dari saya mohon maaf apabila ada kesalahan
Sampai Jumpa dan Salam SUKSES. 

5 komentar:

  1. makasih banyak buat infonya,,

    http://goo.gl/JFnbsG

    ReplyDelete
  2. The article on this site is very interesting, thank you
    Selamat datang di LENOVOPOKER™ Top 1 Judi Online
    Promo Terbaru LENOVOPOKER :
    - Bonus New Member Depo +20%
    - Bonus All Member Next Depo +5%
    - Bonus All Member Refferal 30%
    - Bonus All Member Rollingan 0.5%
    BBM : LENOVO88
    WA : +6281375260652
    Daftar Disini : www.lenovopoker.club

    ReplyDelete
  3. Kumpulan Video Bokep Hot dari ABG sampai Tante Girang. Visit in Memeksiana

    ReplyDelete
  4. MEGA PROMO HIGH TURNOVER OKTOBER

    3MPOKER Kembali Menghadirkan Promo Bulanan dengan Hadiah Hadiah Besar yang telah kami persiapkan untuk anda para pemain setia maupun pendatang baru di 3Mpoker. Sesuai dengan banyaknya permintaan maka kali ini kita mempersiapkan Hadiah yang lebih besar dari sebelumnya ^_^ Walaupun Hadiahnya Besar, tetap tidak ada potongan TUNROVER mingguan loh..

    Kami Mencari 20 Pemenang Yang berhak mendapatkan Hadiah hadiah Besar yang telah di Persiapkan! Tentunya Pemenang akan di akumulasikan TURNOVER nya selama masa periode berlangsung.

    Adapun Syarat & Ketentuan Promo, Sebagai Berikut :
    1.Pemenang 1 - 20 ditentukan oleh TURNOVER TERTINGGI di bulan OKTOBER
    2.Pemain masih tetap Berhak Mendapatkan CASHBACK Mingguan Tanpa adanya Pemotongan TURNOVER
    3.Periode Promo dimulai Tanggal 1 OKTOBER s/d 31 OKTOBER 2019
    4.Pemenang akan di umumkan di FP & Halaman depan situs 3MPOKER pada Tanggal 1 NOVEMBER
    5.Hadiah akan di bagikan pada Tanggal 1 NOVEMBER Jam 12 Siang WIB


    Berikut adalah Hadiah untuk 20 Pemenang Besar Bulan Oktober :
    JUARA 1 : Apple Macbook Pro 13" Touchbar MR9U2
    JUARA 2 : Samsung Galaxy Note 10+
    JUARA 3 : Canon Powershot G5
    JUARA 4 : Tv LG 43 in. 43LJ550T
    JUARA 5 : FREECHIP 2.000.000
    JUARA 6 : FREECHIP 1.000.000
    JUARA 7 : FREECHIP 700.000
    JUARA 8 : FREECHIP 550.000
    JUARA 9 : FREECHIP 450.000
    JUARA 10 : FREECHIP 350.000
    JUARA 11 : FREECHIP 150.000
    JUARA 12 : FREECHIP 150.000
    JUARA 13 : FREECHIP 150.000
    JUARA 14 : FREECHIP 150.000
    JUARA 15 : FREECHIP 150.000
    JUARA 16 : FREECHIP 75.000
    JUARA 17 : FREECHIP 75.000
    JUARA 18 : FREECHIP 75.000
    JUARA 19 : FREECHIP 75.000
    JUARA 20 : FREECHIP 75.000

    Bagi Pemenang hadiah Berupa barang, tetap bisa di Uangkan ^_^

    Dan yang lebih seru lagi ini guys, Semua hadiah yang diberikan dapat di Witdrawkan Langsung Tanpa Syarat!

    Info Lebih lengkapnya Hubungi Kami Via :
    - Live Chat 24 Jam
    - WA : +85592140862
    - BBM : D8A18181
    - Line : cs_3mpoker
    - Facebook : POKERKU3M

    Link alternatif
    http://209.250.225.17/
    www.3MPOKER88.COM
    www.POKER3M.NET

    Daftar Dibawah Sini Sekarang Juga 

    Klik Disini


    Klik Disini
     

    Klik Disini
     

    Klik Disini
     

    Klik Disini
     

    Klik Disini
       

    Klik Disini
        

    Klik Disini
     
     
    Klik Disini
      

    ReplyDelete